Cara meningkatkan trafik blog dengan artikel copas


Cara meningkatkan trafik blog dengan artikel copas

Jika sobat baru membuat sebuah blog tentunya traffik masih sangat sedikit, Ini memang hal yang umum dialami oleh semua blogger pemula. Dan kemudian munculah sebuah ide untuk mencari cara meningkatkan trafik dengan cara curang seperti melakukan komentar spam di blog lain demi mendatangkan trafik dari backlink blog lain. Namun sayangnya sekarang tidak banyak blog yang menyediakan kolom komentar jadi cara ini sedikit mempersulit.
Cara meningkatkan trafik blog dengan artikel copas
Jika sobat masih menggunakan cara diatas apakah harapan sobat untuk memperoleh banyak trafik dari blog lain akan terwujud saya yakin tidak. Dari pada melakukan komentar-komentar spam di blog lain, sebab cara ini akan membuang-buang waktu saja lebih baik meningkatkan traffik blog dengan cara copas artikel blog lain. Cara copas / copy paste sebenarnya syah-syah saja memang banyak blogger yang sewot jika konten yang mereka buat di copas. Makanya banyak blogger yang memasang ANTI COPAS tapi sebenarnya walaupun dipasang anti copy paste sebenarnya bukan berarti blog tersebut tidak bisa di copas hanya saja akan memperlama proses copy pastenya.

Apakah Artikel copas tidak bisa bersaing di google, Ada juga yang mengatakan bahwa ketika sobat membuat blog yang isinya artikel copas. Blog akan ditendang dari peredaran google itu sich hanya akal-akalan blogger aja untuk menakut-nakuti blogger copas. Sekarang sobat bayangkan saja meskipun sobat membuat ide menulis konten secara original apakah sobat bisa pastikan artikel tersebut benar-benar tidak ada konten yang sama dengan artikle yang sobat buat saya yakin mustahil.

Sobat pasti pernah melihat banyak artikel copas yang bisa bersaing digoogle dikarenakan menyertakan link sumber saja. Berarti secara logika artikel copas boleh saja asalkan sobat melakukan copas dengan menggunakan metode yang akan saya anjurkan sebagai berikut.

1. Copy paste seluruh artikel dan pastekan pada blog

 Copy paste seluruh artikel dan pastekan pada blog
Jika sobat sudah mengcopy pastekan artikel pada blog, langkah selanjutnya sobat edit paragraf awal edit bagian-bagian yang saya beri tanda merah. Dengan melakukan edit diawal paragraf artikel copas sobat sudah tidak copas 100% mungkin hanya sekitar 85% saja berarti artikel sobat 15% termasuk artikel original.

2. Edit artikel copas tadi dibagian tengah paragraf 

Edit artikel copas tadi dibagian tengah paragraf

Sobat bisa lakukan edit ditengah-tengah paragraf mana saja, namun harus mengedit 1-2 paragraf jika konten yang sobat copas panjang sebaiknya edit hingga 2 paragraf. Dengan melakukan edit ditengah paragraf setidaknya sobat sudah menghasilkan 15% konten original jadi dengan melakukan edit dibagian ini saja sobat sudah memiliki konten original 30%.

2. Edit artikel copas tadi dibagian akhir paragraf 

Edit artikel copas tadi dibagian akhir paragraf

Dan dibagian ini sobat juga harus melakukan edit pada bagian paragraf penutup bagian ini biasanya berisi pesan-pesan yang diberikan oleh blogger kepada pembaca. Jika perlu sobat edit keseleruhan agar bisa menghasilkan konten original isi dengan pesan-pesan sobat kepada pengunjung setelah membaca konten yang sobat buat tadi.

Dengan menggunakan cara diatas sobat bisa membuat artikel copas menjadi artikel original yang akan mampu bersaing di google. Dan cara ini sudah saya buktikan pada beberap blog milik saya yang faktanya berhasil menduduki peringkat di google. Silahkan sobat coba saja Cara meningkatkan trafik blog dengan artikel copas
** Sobat Barusan Telah Membaca Postingan Tentang Cara meningkatkan trafik blog dengan artikel copas Semoga Bermanfaat Dan Silahkan baca postingan kami yang lain, Terima Kasih.